Jumat, 13 Maret 2015

Tugas disela-sela hari libur

Assalamu'alaikum. Wr. Wb
Bagaimana kabarnya? Baik? Alhamdulillah... semoga Allah tetap melimpahi kita dengan keberkahanNya yang tiada hingga... amin...

Kali ini saya akan memposting salah satu tugas saya minggu ini pada bidang Basa Jawa yakni Tembang Macapat..

Tugas yang diberikan guru saya tidaklah sulit, hanya membuat satu buah tembang berdasrkan kelompok masing-masing. Dan saya mendapatkan tembang Pucung. Berikut ini adalah tugas saya.

Nggawe tuladha tembang macapat miturut kelompok (Membuat contoh tembang macapat menurut kelompok yang telah dibagi sebelumnya)

-Pucung (memiliki paugeran atau ciri khas tembang tersebut) untuk lebih jelasnya, simak di pos selanjutnya ya..

Salam Indah,
Bela Setiyorini

Wassalamu'alaikum. Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar