Rabu, 17 Desember 2014

Tugas Sekolah SMA

Yuppssss, bisa dibilang sih angkatan saya tahun ajaran saya ini begitu banyak cobaannya, mulai dari sd dengan adanya perubahan sistem dalam melaksanakan UASBN waktu itu tahun berapa ya, sekitar 2010 kalo gak salah. Terus waktu pendaftaran Smp juga berubah sistem, UAN Smp yang dulunya 5 atau 4 paket terus dirubah jadi 20 paket, weuw heboh deuh waktu itu. Belum habis, masuk Sma pun saya harus menyesuaikan diri dengan kurikulum baru yaitu K13di tahun 2013, apaan itu? Pertama saya jalani sih okeoke aja begitu akan sampai di akhir semester, tugas-tugas bejibun gak ketulungan... Tapi ada sisi positifnya juga saya bisa mempersiapkan diri dan menyesuaikan diri untuk bisa masuk di Universitas yang 'katanya' masuk jarang tapi tugas banyak, saya juga gak tau pasti sih karena saya juga belum kuliah.. hehe

Cekidot post berikutnya, oke! :D
Terimakasih buat yang sudah menyempatkan diri baca post-an saya yang gaje ini.
Best regard
Bela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar